Pages

Selasa, 20 Mei 2014

Alasan setelah UN tetap ke sekolah

Buat lo yg abis UN, entah kelas 9 atau kelas 12 pasti lo tetep ke sekolah kan ya walaupun mager gitu sih kalo kata anak jaman sekarang.

Tapi lo ke sekolah pasti ada alasannya kan? Gamungkin lo mager mager gitu tapi tetep ke sekolah. Survey membuktikan *udah kaya tukul* bahwa anak sekolahan yg abis UN masih tetep ke sekolah itu ada alasannya.

Ini beberapa alasannya

Uang jajan
Alasan pertama ya ini. Walaupun ga sekolah lo mikir lo harus tetep dapet uang jajan kan?. Kalo ga sekolah pasti ga dikasih. Ya mau gamau akhirnya lo harus ke sekolah biar lo dapet uang jajan.

Bete
"Ah, dirumah doang bete cuma nonton tv mending ke sekolah ajadeh. Dapet uang jajan juga."
Buat yg cowok kalo ke sekolah abis UN gini pasti main bola, main basket atau cuma sekedar kongkow-kongkow gitulaaah dikantin.
Buat yg cewek pasti ngerumpi, curhat-curhatan, selfie-selfiean, terus nanti upload gitukann. Daripada dirumah doang bete.

Pacaran
Buat yg pacarannya ngumpet-ngumpet karena takut dirazia guru sekarang udah bebas gaperlu takut lagi. Yang biasanya pacaran diruang rahasia gitu biar ga ketauan, sekarang pacarannya didepan kelas, dikantin, atau didepan kantor guru juga boleh kan udah bebas. wkwkwk

Punya gebetan
Kalo orang lagi jatuh cinta mau ngapain dan ke mana aja pasti bakal dilakuin demi gebetan. Jadi jangan heran kalau ada yg rajin ke sekolah padahal bebas gaada kelas, cuma karena dia punya gebetan di sekolah. Padahal, di sekolah juga paling dia cuma berani ngeliatin dari jauh. Gaberani ngajak ngobrol-__-

Temen-temen sekolah
Kadang liburan itu ga selamanya asik, apalagi kalo liburannya di rumah doang plus jomblo lagi. Makanya jangan heran banyak fenomena ketika sekolah pengennya libur, tapi giliran libur malah kepengen sekolah. Aneh emang, tapi semua ini tentunya bukan gapunya alasan. Jadi, rata-rata anak sekolahan pas libur itu suka pengen ke sekolah, tapi ke sekolahnya ini sebenernya cuma pengen ngerasain suasana bareng-bareng sama temennya aja. Ya ini yg jomblo yaaa :p

Lo pake alasan yg mana? Yg terakhir ya? hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar